Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Sheffield United Siap Hentikan Laju The Reds di Anfield

Thursday, 2 January 2020 | 18:21 WIB
Reporter: Kerisman Waruyu
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 110

liputanfaktanews.com-Sheffield United akan berkunjung ke Stadion Anfield, markas Liverpool, pada pekan 21 Liga Inggris 2019-2020, Jumat 3 Januari dini hari WIB.

Sheffield United bertekad mengganjal laju The Reds menuju gelar juara musim ini.

Liverpool belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris 2019-2020 hingga 19 pertandingan yang dijalani. Khusus di Stadion Anfield, armada Jurgen Klopp tidak pernah merasakan pahitnya kekalahan sejak April 2017 di semua kompetisi.

Fakta tersebut tidak membuat Chris Wilder dan skuadnya gentar. Meski memuji Liverpool sebagai tim paling kuat di Liga Inggris musim ini, pria berusia 52 tahun tersebut berharap anak asuhnya bermain dengan gagah berani di hadapan publik Stadion Anfield yang dikenal tidak ramah buat tim tamu.

“Mereka (Liverpool) adalah tim paling kuat dan bersejarah di permainan ini dan sedang dalam performa yang bagus,” papar Chris Wilder, dilansir dari Daily Mail, Kamis, 2/1/2020.

“Akan tetapi, kami dengan senang hati memberi sedikit kesulitan dalam perjalanan mereka, seperti yang sudah kami lakukan terhadap Manchester City,” sambung pria berkebangsaan Inggris itu.

The Blades memang sudah menelan dua kekalahan ketika menghadapi tim enam besar musim lalu. Akan tetapi, dua kesebelasan yang mengalahkan Sheffield United kala itu harus bekerja keras dan baru bisa mencetak gol pada paruh kedua laga. 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: