Liputan Fakta News
NEWS TICKER

PT Kaltara Aero Mebaku Bubarkan Diri Karena Tidak Berproduktif

Friday, 28 August 2020 | 09:11 WIB
Reporter: Oktafianus
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 34

Nunukan, liputanfaktanews.com-PT Kaltara Aero Mebaku perusahaan yang berkedudukan di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, hari Selasa 25 Agustus 2020 membubarkan diri dikarenakan sejak berdiri pada 2016 lalu hingga saat ini tidak berproduksi atau aktif dibidangnya.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama Hendri Simson saat ditemui Media ini. Dia mengungkapkan pembubaran PT Kaltara Aero Mebaku berdasarkan keputusan rapat umum pemegang saham (RUPS) pada 25 Agustus 2020.

“Kemarin sudah kita Rapat kan bersama dan sepakat untuk pembubaran perusahaan ini. Karena sejak dibentuk pada tahun 2016 hingga sekarang ini tidak aktif atau tidak berproduksi, sehingga perusahaan ini dari pada vacum kita bubarkan saja,” Terang Hendri, Kamis, 27/8/2020.

Dikatakan Hendri, dengan pembubaran perusahaan ini tidak ada yang dirugikan, ini murni kesepakatan bersama. Kemungkinan kedepan kita mencoba membuka perusahaan yang baru misalnya CV atau jenis lainnya yang skala kecil.

“Murni kesepakatan bersama bahwa PT Kaltara Aero Mebaku dengan Npwp 806057055723000 yang berkedudukan di Kabupaten Nunukan alamat Jl Kampung Rambutan RT. 001 Nunukan Timur ini resmi kita bubarkan sesuai rapat umum pemengang saham,” Pungkas Hendri. 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: