Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Polsek Onan Ganjang Himbau Pedagang Pasar Tradisional Disiplin Gunakan Masker

Saturday, 11 April 2020 | 12:19 WIB
Reporter: Jhon S
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 374

Onan Ganjang, liputanfaktanews.com-Kepolisian Resot Humbang Hasundutan Sektor Onan Ganjang (Polsek Onan Ganjang) memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang Pasar tradisional Onan Ganjang yang beraktivitas supaya menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Onan Ganjang, kabupaten Humbang Hasundutan, Sabtu, 11/4/2020.

Kapolsek Onan Ganjang IPTU N. Gultom S. Sos menyebutkan, pihaknya mengajak masyarakat yang berada di pasar Onan Ganjang untuk sama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan disiplin memakai masker.

“Hari ini kita melakukan imbauan Kamtibmas sekaligus himbauan tentang pencegahan Covid-19 di pasar tradisional Onan Ganjang agar masyarakat disiplin menggunakan masker,”ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, selain itu masyarakat agar disiplin jaga jarak dalam berbelanja untuk keselamatan, keluarga yang di perantauan agar tidak mudik sementara wakatu, tidak berlebihan dalam belanja dalam kebutuhan sehari-hari, disiplin mencuci tangan dengan sabun, tetap menjaga kebersihan diri serta jaga stamina dengan istirahat yang cukup dan olah raga.

Kapolsek juga berpesan, bila tidak ada hal yang mendesak, lebih baik dirumah saja dan untuk anak-anak usahakan belajar dirumah, rajin cuci tangan dan melakukan pola hidup sehat. Hal ini merupakan cara terbaik untuk mencegah penyebaran virus Corona. 

“masyarakat juga dihimbau untuk berdoa memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga virus  Corona ini cepat berlalu.” pungkasnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: