Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Peduli Kasih, Gunung Simaremare Putra Kelahiran Lintongnihuta Bagikan Sembako

Friday, 3 July 2020 | 16:21 WIB
Reporter: Regar S
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 279

Gunung Simaremare Saat Memberikan Bantuan Sembako Di Sejumlah Gereja di Kecamatan Lintongnihuta. (Foto : Regar)

Lintongnihuta, liputanfaktanews.com-Peduli kasih, Gunung Simaremare yang  berdomisili Jakarta ini  bagikan sembako sebagai bentuk kepedulianya kepada Bona pasogitnya di Kecamatan Lintongnihuta, Jumat, 3/7/2020.

Penyaluran  sembako dari putra kelahiran Lintongnihuta ini di berikan melalui gereja-gereja di antarannya HKBP Sibuntuon, HKBP Sigumpar, HKBP Lumbanjulu, HKBP Parulohan, HKBP Habeahan, HKI Sibuntuon, Gareja Katolik Lintongnihuta, GKPI Lintongnihuta dan Pentakosta Lintongnihuta untuk di bagikan kepada jemaatnya.

Adapun jumlah paket sembako yang di bagikan  sebanyak 1.100 paket.

Usai penyerahan bantuan sembako, Gunung Simaremare mengatakan, sebagai bentuk rasa peduli terhadap bonapasogit dirinya terpanggil untuk saling berbagi dengan orang yang membutuhkan melalui bantuan sembako melalui  berkat yang di terimanya dari Tuhan.

Terlebih di masa  pandemi Covid-19 ini, di banyak ekonomi masyarakat yang terganggu dan bahkan hilang pekerjaan, sehingga sangat layak untuk mendapat uluran tangan .

Mantan pensiunan BUMN ini pun mengaku, bantuan yang di serahkan masih terbatas, namun dirinya berharap  bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bagi warga yang menerima bantuan sembako ini nantinya.

“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat, sebenarnya bantuan ini masih terbatas, tapi itulah kemampuan saya saat ini, intinya bantuan ini di berikan dengan ikhlas , bentuk kepedulian untuk bonapasogit.”ujarnya.

Gunung simaremare  pun  tak lupa mengajak para perantau yang berasal  dari kabupaten humbahas Lintongnihuta nantinya tergerak untuk bisa saling membantu, peduli terhadap sesama.

Menurutnya, tindakan peduli kasih di nilai sangat di harapkan oleh warga yang membutuhkan, tidak di lihat dari  kecilnya yang di berikan, dan kegiatan kali ini juga untuk dapat menginspirasi lebih banyak orang lain untuk bergerak saling bantu di bonapasogitnya masing-masing .

“Semoga apa yang di berikan saat  ini menjadi berkat dan pembuka berkat atas berkat-berkat lain yang akan memberkati segenap masyarakat bona posogit, khususnya di kampung kelahirannya di kecamatan Lintongnihuta.

Sebagai penutup, Gunung Simaremare dalam kesempatan itu  memberikan semangat hidup kepada warga yang hadir melalui Firman Tuhan  yang di ambil dari 1 Korintus 10:1 , di mana dalam ayat in di katakan Percobaan-percobaan yang kamu alami ialah percobaan-percobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya).

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: