Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Mantap Bah ..!! CV. Rajai Jolma Perbaiki Jalan Rusak  Jalan Saitnihuta Pakai Biaya Sendiri

Monday, 6 July 2020 | 14:41 WIB
Reporter: Regar
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 225

Tampak Terlihat Sejumlah Truck Pengangkut Batu Dan Alat Berat Milik.cv.Rajai Jolma Tengah Memperbaiki Jalan Rasak Di Sepanjang Jalan Saitnihuta, Senin, 6/7/2020.

Humbahas, liputanfaktanews.com-Prihatin melihat kerusakan jalan di sepanjang jalan Saitnihuta yang menghubungkan Desa Purba manalu, Desa Aek Lung, Lumban Purba ,Desa Saitnihuta kecamatan Doloksanggul kabupaten Humbang hasundutan (Humbahas), CV. Rajai Jolma yang berdomisili di kota Dolok Sanggul ini perbaiki jalan dengan biaya sendiri.

Amatan media di lokasi, terlihat  sejumlah truck pengangkut batu dan beberapa alat berat milik CV. Rajai jolma tengah beraktifitas memperbaiki jalan rusak .

Kepada wartawan, Rommel Simanullang pemilik CV. Rajai Jolma  ketika di temui di lokasi jalan rusak  mengatakan, perbaikan jalan ini merupakan niat tulus sebagai bentuk kepeduliannya, menunggu ada perbaikan dari pemerintah daerah dan ini bukan pertama kalinya, sebelumnya juga sudah di lakukan perbaikan.

“Mudah-mudahan perbaikan jalan ini bermanfaat bagi masyarakat, melihat kerusakan jalan  ini, saya pribadi prihatin, makanya timbul niat untuk memperbaiki menunggu ada perbaikan dari pemkab.”kata Rommel.

Pun demikian, Rommel Simanullang mengharapkan , pemerintah segera turun tangan memperbaiki sepanjang jalan ini , mengingat jalan ini merupakan akses utama untuk menghubungkan beberapa desa .

“Kita harapkan pemkab juga segeralah memperbaiki sepanjang jalan ini, dan saya turun langsung memperbaiki jalan ini bukan untuk cari pencitraan atau cari nama, tahun sebelumnya juga sudah kita lakukan hal yang sama.”tambahnya.

Beberapa warga yang di temui awak  media ini  di lokasi   mengatakan, sebagai warga,  mereka bertrima kasih kepada Rommel simanullang yang sudah bergerak dan peduli memberikan peran  untuk memperbaiki jalan rusak di desanya dan harapan warga pemerintah juga  segera turun tangan untuk memperbaikinya .

“Terimakasih pada Rommel Manullang, ini bentuk perhatian yang patut di apresiasi  dan ini lah untungnya kalau ada putra daerah yang mampu dan ikhlas memberikan sebagian apa yang di milikinya untuk di sumbangankan , ini contohnya , dia rela memperbaiki jalan ini dengan biayanya sendiri, kan itu luar biasa.”Kata sejumlah warga.

Sama halnya yang di sampaikan C.simamora ketua Karang Taruna Desa Saitnihuta, dirinya mengungkapkan berterimakasih atas perhatian Cv.Rajai jolma yang turun langsung memperbaiki jalan rusak di sepanjang jalan Saitnihuta .

“intinya  sangat di apresiasilah , ini menjadi contoh yang baik untuk orang lain,mampu memberikan sebagian yang di milikinya untuk di sumbangkan, contohnya memperbaiki jalan ini, mantaplah pokoknya.”sebut ketua karang taruna ini. 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: