Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Lama Tak Pulang, Seorang Pelajar di Sirisi-risi Dolok Sanggul Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Friday, 3 April 2020 | 09:46 WIB
Reporter: Jhon S/Oka
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 1369

Humbahas, liputanfaktanews.com-Lama tidak pulang ke rumah, seorang pelajar ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diatas kubangan air tepatnya diareal persawahan di Kebun Persambilan Desa Sirisi-risi Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas.

Mayat yang diketahui bernama Dimpu Munthe (13) warga Desa Sirisi-risi Kec. Dolok Sanggul Kab. Humbahas itu pertama kali ditemukan oleh abang kandung korban Jakob Munthe, Kamis, 2/4/2020 sekira pukul 19.30 Wib.

“Yang mengetahui kejadian ini pertama kali adalah abang kandung korban, Jakob Munthe. Pada hari Kamis tanggal 02 April 2020, sekira pukul 19.00 Wib, ketika pelapor (Abang kandung Korban) Jakob Munthe, sedang berada dirumah orang tuanya di Desa Sirisi risi Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas dan kebingungan karena korban belum kembali kerumah. Lalu Jakob Munthe dan teman teman adiknya mencari serta bertanya kepada tetangga. Namun tidak ada yang mengetahui keberadaan korban. Kemudian sekitar pukul 19.30 Wib Jakob Munthe menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia diatas kubangan air tepatnya diareal persawahan,” ujar Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka SB. Lolobako.

Lebih lanjut dikatakanya, setelah menemukan adeknya dalam kondisi meninggal, Jakob Munthe langsung memberitahu keluarga dan melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian.

Dari hasil olah TKP sementara, polisi belum mengetahui penyebab dan motif kematian korban. Usai korban  dibawa ke Rumah Sakit Umum Dolok Sanggul untuk Visum et repertum Luar, Polisi melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

“penyebab kematian korban masih kita lidik, korban sudah dibawa subuh tadi  ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Otopsi dan sudah berangkat subuh tadi,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: