Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup, Dosmar Banjarnahor Optimis Didukung Partai Demokrat

Sunday, 9 February 2020 | 15:57 WIB
Reporter: Rudi Hartandi
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 652

Medan, liputanfaktanews.com-Didampingi tim pemenangan, Budi Marbun, Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor mengembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon bupati Humbang Hasundutan ke DPD Partai Demokrat di Medan Sumatera Utara, Sabtu, 8/2/2020.

Usai mengembalikan berkas, kepada awak media Dosmar menyampaikan harapannya agar Partai Demokrat dapat memberikan rekomendasi kepadanya sebagai calon bupati Humbang Hasundutan pada Pilkada 2020 mendatang.

“Besar harapan saya bisa bersama demokrat dan Saya optimis Partai Demokrat dapat mengusung saya untuk mewujudkan Humbahas Lebih Maju,” ujarnya.

Ditambahkannya, sebagai calon menyerahkan sepenuhnya proses kepada internal Partai politik dan berharap semua partai yang sudah saya daftarkan memberikan dukungan kepada saya,” ujarnya

Dosmar Banjarnahor bertekad maju pada Pilkada 2020 lantaran keinginannya yang kuat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Terlebih dirinya pada saat ini masih menjabat sebagai bupati Humbahas dan memiliki popularitas dan elektabilitas tertinggi dari kandidat  lain yang muncul sebagai bakal calon bupati Humbahas 2020.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Demokat,  Ir Bangun Tampubolon mengatakan bahwa Dosmar Banjarnahor telah menyerahkan formulir berkas bakal calon bupati Humbang Hasundutan 2020.

“Berkas sudah kami terima, kami akan melakukan verifikasi. Terkait pemberkasan, kami akan langsung beritahu jika ada kekurangan. Selanjutnya untuk penyampaian visi-misi akan kami agendakan secepatnya,” ujar dia.

Usai penyerahan itu, nampak Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Demokat,  Ir Bangun Tampubolon berbincang bincang dengan Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor.

Bangun mengatakan terus mengikuti kinerja bupati Humbahas yang selama ini sangat serius mensejahterakan rakyat. Bahkan tim penjaringan meminta photo-photo pembibitan kentang dengan indofood, photo penanaman jagung.

DPD Partai Demokrat juga sangat setuju dengan pertanian budidaya bawang putih dan bawang merah yang sudah berlangsung saat ini. Tim penjaringan juga tidak lupa menanyakan terkait sudah di hotmixnya jalan sepanjang 177 Km selama pemerintahannya di Humbang Hasunduta.

Diakhir bincang-bincang itu, Bangun mengingatkan kembali jika DPD hanya bertugas dalam penerimaan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati namun semua keputusan berada di DPP Partai Demokrat. 

 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: