Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Kapolres Taput Beri Dua Kursi Roda dan Sembako Dalam Bakti Sosial

Friday, 21 February 2020 | 13:24 WIB
Reporter: M. Simanungkalit
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 186

Taput, liputanfaktanews.com-Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP HM SILAEN. MPSi yang di dampingi Kasat Bimmas AKP BP Pakpahan, Kapolsek Sipoholon AKP Zulkarnaen, poliklinik polres, beserta personil bhabinkamtibmas polsek sipoholon, kunjungi rumah warga Dahlan Simanjuntak di desa Hutaraja Simanungkalit kecamatan Sipoholon kab. Tapanuli Utara, Sumut, Kamis, 20/2/2020, pukul 14.00 wib.

Kunjungan Kapolres Taput beserta rombongan ke rumah warga tersebut, merupakan kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan, yang sudah merupakan program polri secara nasional.

Keluarga Dahlan Simanjuntak menjadi tujuan kegiatan tersebut, sebab keluarga itu layak menjadi perhatian, karena dua orang anak nya yaitu Natal Parulian Simanjuntak, (35) dan Alamsah Simanjuntak, (31) mengalami penyakit Lumpuh sejak lahir dan keterbelakangan mental.

Kapolres taput melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing, kepada sejumlah wartawan mengatakan, bàhwa kunjungan kerumah keluarga DS ini adalah sangat pantas. Dikarenakan keluarga DS sangat memperihatinkan.

Dengan keadaan ekonomi DS yang pas-pasan, ditambah lagi penderitaan kedua orang anaknya, sangatlah menggugah hati dan pikiran kita.

Oleh karena itulah, Kapolres Taput beserta rombongan mengunjungi keluarga tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan dua buah kursi roda untuk bisa di pergunakan kedua orang anak nya, serta bantuan sembako.

Selain itu, Kapolres juga melibatkan poliklinik polres taput , untuk mencek kesehatan kedua orang anak tersebut.

Pada saat menyampaikan bantuan Kapolres menyampaikan, rasa prihatin yang sedalam-dalam nya kepada keluarga DS.

“mudah mudahan, apa yang kami berikan ini, bisa membantu penderitaan keluarga ini. Dalam Doa juga, kami akan bawakan keadaan keluarga ini, semoga masih ada lagi berkat-berkat yang lain mengalir kepada keluarga ini,” ujar Kapolres

Saat menerima bantuan dari Kapolres dan rombongan, DS terharu dan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyak nya. Juga kepala Desa Hutaraja Simanungkalit Rimson Simanungkalit.

Rimson juga, menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas kehadiran Kapolres dan rombongan mengunjungi warganya

Diakhir kunjungan Kapolres Taput dan rombongan mencoba kursi roda yang sedang diduduki salah satu warga dan didorong langsung oleh kapolres mengelilingi rumah DS.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: