Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Kajari Humbahas  Iwan Ginting Pimpin Sertijab Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara 

Thursday, 30 July 2020 | 14:44 WIB
Reporter: Regar
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 326

Kepala Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan Iwan Ginting SH.MH Saat Memimpin Pelantikan Sertijab Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Di Kantor Kejari Humbanghas, Kamis 30 Juli 2020. (Foto : regqr/liputanfaktanews.vom).

Humbahas, liputanfaktanews.com-Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Humbang Hasundutan Iwan Ginting  pimpin langsung pelantikan dan  serah terima jabatan (Sertijab) pejabat lama ke pejabat baru  kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negara  di kantor Kajari Humbang Hasundutan, Kamis 30/7/2020.

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan  Hendra Sinaga kepada wartawan mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan ini berdasarkan  Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung RI dengan Nomor : KEP-IV 412/C.4/06/2020 tertanggal 23 juni 2020 tentang mutasi pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia .

Dikatakan Hendra,pejabat lama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Hendrik Dolok Tambunan SH   yang di pindah tugas kan di Kejaksaan Negeri Labuhan batu  akan di isi dengan pejabat baru Ade F.D Sinaga SH .

Dalam kesempatan itu, Kajari Iwan Ginting tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang telah di berikan selama menjalankan tugas sebagai Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan.

Iwan juga  meminta, Hendrik Dolok Tambunan dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti pada Kejaksaan Negeri Labuhan batu selatan (Labusel) mampu sesegera mungkin menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan  tetap meningkatkan integritas dan profesionalitas serta menjaga citra dan nama baik institusi Kejaksaan Negeri Humbang hasundutan .

Untuk pejabat baru sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Iwan Ginting juga meminta agar yang bersangkutan untuk bergerak cepat menyelesaikan seluruh kegiatan yang belum dan masih sedang berjalan pada bidang perdata dan tata usaha negara di Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan dan di harapkan ke depan akan dapat bekerja lebih inovatif dan mampu membuat perubahan-perubahan ke arah peningkatan kerja .

“Buat pejabat lama, untuk segera mungkin dapat menyesuaikan diri di lingkungan kerja dan bekerja secara profesionalitas dan nama baik institusi tetap di jaga,  dan untuk pejabat baru di harapkan mampu membuat perubahan ke arah peningkatan kerja.”Kata Iwan.

Iwan menambahkan, pengangkatan dan pemberhentian jabatan pada institusi Kejaksaan Agung RI merupakan hal yang lumrah dan menjadi agenda rutin, hal ini di lakukan untuk penyegaran dan untuk menimbulkan persaingan sehat bagi seluruh insan Jaksa dan pegawai di lingkungan Kejaksaan RI sehingga akan terus meningkatkan pengembangan diri pribadi ke arah kemajuan .

“Ini sudah  agenda rutin, dengan adanya penyegaran ini, bertujuan untuk persaingan sehat dan meningkatkan pengembangan diri pribadi untuk lebih profesionalitas, dengan begitu Kejaksaan akan mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat sebagai institusi penegak hukum yang profesional, handal, berintegritas dan berdedikasi tinggi.”pungkasnya

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: