Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Kades Siunong-unong Julu Baktiraja Lantik Perangkat Desa

Wednesday, 12 February 2020 | 19:15 WIB
Reporter: Olo Lumban Gaol (Oka)
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 628

Baktiraja, liputanfaktanews.com-Perangkat Desa Siunong-unong Julu dilantik dan disumpah Kepala Desa Siunong-unong Julu, Japerson Purba disaksikan Camat Baktiraja,  Astri Lidwina Manullang di Kantor Kepala Desa Siunong-unomg Julu, Selasa, 11/2/2020.

Japerson meminta agar perangkat desa yang baru dilantik  mampu bekerja memberi pelayanan kepada masyarakat.     

Kepala desa Siunong-unong ini berharap para perangkat harus siap siaga untuk mensinergikan program pelayanan dan pembangunan desa sesuai dengan visi misi kepala desa.

“Perangkat desa harus siap melayani masyarakat, mendahulukan kepentingan umum ketimbang kepentingan pribadi,” ungkapnya.

Para perangkat desa yang dilantik Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan dijabat Suro Purba, Kepala Urusan Umum dan Perencanaan dijabat,  Novia Krisdayanti Purba, Kepala Dusun I dijabat Josua Alexander Purba, sementara Kepala Dusun II diisi oleh  Arion Sahat Martua Manalu.

Japerson juga menyampaikan, bahwa proses penjaringan perangkat desa Siunong-unong Julu bukan dalam rangka merombak struktur yang ada di pemerintahan desa tetapi menyegarkan kembali demi efektivitas sistem pemerintahan.

Penjaringan ini sudah berjalan sesuai dengan peraturan Bupati Humbang Hasuundutan, semuanya prosedural, tidak ada main main di belakang.” ungkapnya dihadapan para hadirin.

Dia memastikan bahwa pelaksanaan penjaringan perangkat tidak ada yang ditutupi, prosesnya transparan dan tidak ada penitipan dari pihak manapun.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: