Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Jenazah TKW Asal Nunukan yang Tewas di Kota Kinabalu Dipulangkan ke Nunukan

Friday, 14 February 2020 | 14:15 WIB
Reporter: Oktafianus
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 135

Nunukan, liputanfaktanews.com-Jenazah Rina Binti Amat (36) TKW Asal Nunukan di pulang siang tadi, Kamis, 13/2/2020.

Rina Binti Amat (36) merupakan korban pembunuhan dari mantan suaminya, Buta alias Barima, di rumah kontrakannya tepatnya di Blok sebelah seven eleven Segama, Kampung Sembulan Kota Kinabalu, Malaysia, pada Senin 11 Februari 2020.

Jenazah Rina diberangkatkan dari Tawau, Malaysia sekitar Pukul 12.30 waktu setempat dengan Speedboat Malindo Express dan tiba di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan sekitar 13.40 Wita dan langsung dibawa kerumah duka dengan Mobil Ambulans, jenazah Rina disambut dengan isak tangis dari keluarga dan kerabat korban.

Bersamaan itu, Jenazah secara langsung diserahkan BP2MI Nunukan kepasa pihak keluarga dan memberikan dukungan moral serta memberikan santunan sosial.

Kepala BP2MI Nunukan, Kombes Pol Hotma Viktor Sihombing menuturkan, penyebab meninggalnya Rina karena motif cemburu. Korban dibunuh didalam kamar disaksikan oleh anaknya.

“Keterangan dari pihak keluarga, korban mengalami lukas tusuk sebanyak 13 Tusukan. Dimana yang menyebabkan kematian korban dibagian perut dan dibagian tangan, kemungkinan korban mencoba melawan namun kita tidak tahu selanjutnya bagaimana,” Jelas Viktor.

Akibat tusukan diperut korban meninggal ditempat dan warga yang berada ditempat langsung mengamankan korban, sedangkan pelaku ditangani oleh Kepolisian Malaysia, beber Viktor.

Sementara pihak keluarga korban belum bisa memberikan informasi terkait tuntutan karena sedang berduka.

“Mereka belum berfikir kearah situ karena sedang berduka nanti setelah itu baru mereka kembali ke Kota Kinabalu, Malaysia untuk mengajukan keberatan untuk proses hukumnya,” ujarnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: