Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Indahnya Berbagi, DPD Partai Hanura Sumut dan Anggota DPRD Sumut, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Saturday, 25 April 2020 | 14:53 WIB
Reporter: Jhon S/Rudi Hartandi
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 285

Sumut, liputanfaktanews.com-DPD Partai Hati Nurani Rakyat Sumatera Utara (Hanura Sumut) melalui Satgas Covid-19 Hanura Sumut dan anggota DPRD Sumut Partai Hanura, memberikan secara simbolis bantuan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di setiap Daerah pemilihan Sumut.

Irwan Simamora, SH Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan 9 Sumut, sekaligus sebagi ketua DPC partai Hanura Kabupaten Humbang Hasundutan mengatakan, Pemberian bantuan ini atas dasar instruksi DPP Partai Hanura agar DPD Partai Hanura Sumut segera membantu dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Sumatera Utara yang terdampak bencana Wabah Covid-19, Sabtu, 25/4/2020.

Irwan Simamora mengungkapkan, wabah pandemi Covid-19 adalah musibah yang menimpa kita bersama di Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

Dalam hal ini Hanura secara emosional langsung bersikap dan bertindak untuk melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak covid-19 ini, sehingga sekecil apapun bantuan kita kepada masyarakat inilah bentuk perhatian Hanura kepada masyarakat sumut,” paparnya.

“Dengan kemampuan kami yang terbatas, partai Hanura berbagi kepada masyarakat kurang mampu, dengan maksud dapat meringankan kesulitan sebahagian masyarakat. Kami juga menyampaikan pesan, untuk tetap bersabar dan berharap setiap masalah dan kesulitan ada awal dan akhirnya, sehingga kita semua bisa melewatinya,” ucap Irwan.

Irwan Simamora menghimbau kepada masyarakat agar kita menjaga jarak untuk menghindari wabah Covid 19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Labuan Sihombing Wakil Bendahara DPD Partai Hanura Sumut dan sekaligus sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Humbang Hasundutan mengatakan, pemberian bantuan bahan pokok, masker dan vitamin C ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak, dan setiap anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura disetiap daerah pemilihan juga turut andil bagian memberikan bantuan ini.

Labuan Sihombing, mengajak kepada masyarakat senantiasa menjaga diri agar terhindar dari wabah Covid-19.

Di akhir acara, Irwan Simamora mengajak masyarakat semua, mari bersama-sama berdoa untuk Pandemi Covid-19 segara berlalu dari muka bumi, dan kita bisa kembali menjalani hari-hari dengan penuh semangat dan optimisme,” terang Irwan.

Baca : DPC Partai Hanura Humbahas Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: