Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Helikopter Berputar-putar di Kota Tarutung, Warga Gelisah

Tuesday, 31 March 2020 | 16:32 WIB
Reporter: M. Simanungkalit
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 1101

Taput, liputanfaktanews.com-Satu unit helikopter berwarna khas Badan Sar Nasional, berputar putar dikota Tarutung Selasa, 31/3/2020 sekitar jam 16.00 wib.

Terlihat Helikopter tersebut berputar sebanyak tiga putaran, dan nampak seakan mau mendarat di Kompleks stadion Tarutung, Kec. Tarutung, Kab. Tapanuli Utara, Sumut.

Para awak media yang melihat hal tersebut mencoba menuju Kompleks stadion untuk mencari informasi terkait dengan kedatangan Helikopter.

Akan tetapi, sebelum para awak media sampai di Kompleks stadion Helikopter tersebut kembali naik tidak jadi mendarat, dan menuju entah kemana.

Sejumlah warga sekitar Kompleks stadion juga agak heran dan bertanya-tanya, ada apa gerangan helikopter berputar putar di Kota Tarutung.

“Kelihatan tadi mau mendarat disini, entah kenapa naik lagi” ucap warga bermarga tobing.

Sedangkan warga lain menyangka, kedatangan helikopter ini untuk membawa Alat Pelindung Diri (APD) yang dibutuhkan RSU Tarutung.

“Saya pikir tadi helikopter itu membawa APD” seru Hutasoit

Agak berbeda, warga bermarga Hutabarat menyangka kedatangan helikopter itu adalah untuk melakukan semprotan Desinfektan dari Udara.

“saya kira tadi, mereka akan menyemprot desinfektan dari Udara” ucap Hutabarat.

Akan tetapi terlepas dari semua pendapat warga, kedatangan dari helikopter tersebut dan berputar putar di kota Tarutung meninggalkan seribu tanya dibenak warga.

Sebab dengan kondisi wabah virus korona yang sudah menekan mental warga, sesuatu yang unikpun bisa menjadi pertanyaan dibenak masyarakat, yang dapat menimbulkan kekawatiran.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: