Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Gol Auba Antar Arsenal Raih Kemenangan Atas Newcastle

Sunday, 11 August 2019 | 22:28 WIB
Reporter: Denny Waluya
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 109

liputanfaktanews.com—Gol striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua membuat timnya meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle dalam pertandingan pembuka Liga Primer mereka di St James ‘Park, Minggu, 11/8/2019.

Arsenal mendominasi penguasaan bola di babak pertama tanpa gol, dan pemain tengah Henrikh Mkhitaryan seharusnya mencetak gol pada 19 menit, melepaskan tembakannya ke atas mistar ketika bola mendarat dengan kakinya dari tendangan mundur yang dibelokkan dari bek kiri Nacho Monreal.

Rekor penandatanganan baru Newcastle, Joelinton, yang melakukan debutnya di Liga Premier, nyaris berakhir pada 25 menit setelah bersusah payah melalui kerumunan para pemain Arsenal sebelum menembak langsung ke arah kiper Bernd Leno.

Pencetak gol bersama Premier League musim lalu Aubameyang memecah kebuntuan pada menit ke-58, menurunkan umpan silang dari Ainsley Maitland-Niles sebelum menyobek bola melewati kiper Newcastle Martin Dubravka.

Pemain Arsenal yang menandatangani rekor klub Nicolas Pepe, yang bergabung dari Lille dengan nilai 72 juta poundsterling pada Juli, bangkit dari bangku cadangan pada menit ke-71. Pendatang baru Dani Ceballos juga melakukan debutnya di Liga Premier setelah ia menggantikan Joseph Willock pada menit ke-64.

Bos Newcastle Steve Bruce memimpin pertandingan Liga Premier pertamanya untuk klub kota asalnya setelah ia menggantikan mantan manajer Rafa Benitez pada Juli.

 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: