Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Dosmar Banjarnahor Mendaftar ke Partai Demokrat Sebagai Bacabup Humbahas

Friday, 7 February 2020 | 13:36 WIB
Reporter: Rudi Hartandi
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 481

Medan, liputanfaktanews.com-Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Humbahas periode 2020-2024 ke DPP Partai Demokrat, Medan, Sumatera Utara, Kamis, 6/2/2020 sore.

Dosmar Banjarnahor mengambil formulir diwakili Tim Pemenangannya, Budi Banjarnahor dan Roy Simanjuntak di Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) di Medan.

Pengambikan formulir itu diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Koordinasi dan Konsolidasi Pilkada 23 Kabupaten/Kota Se Sumut , Ir Bangun Tampubolon didampingi Bendahara DPP Partai Demokrat Saut Parulian Gurning.

Dalam kesempatan itu Budi Banjarhanor menyebutkan, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor akan kembali ikut bertarung di Pilkada Humbahas September 2020 mendatang. Oleh karenannya, Dosmar sangat mengharapkan dukungan dari  Partai Demokrat.

“Pilkada serentak 2020 akan digelar September 2020 nanti, Humbahas salah satunya ikut dalam pilkada tersebut, untuk itu Dosmar Banjarnahor yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Humbahas terus melakukan lobi-lobi politik untuk mendapatkan dukungan dari partai-partai politik,” ujarnya.

Selain ke Partai Demokrat, Dosmar Banjarnahor juga telah mendaftar ke beberapa partai politik di Humbahas dan diyakini sejumlah partai termasuk Partai Demokrat akan mengusung Dosmar Banjarnahor  (incumbent) tersebut.

“Dosmar Banjarnahor sangat mengharapkan dukungan dari Partai Demokrat sehingga kami Tim Pememenangan Dosmar Banjarnahor mengambil formulir untuk mendaftarkan diri”, sebut Budi.

Lebih lanjut dikatakannya, formulir pendaftaran ini nantinya akan dikembalikan, Sabtu, 8/2/2020 yang nantinya akan diserahkan langsung oleh Dosmar Banjarnahor.

Sementara itu Ketua Panitia Koordinasi dan Konsolidasi Pilkada 23 Kabupaten/Kota Se Sumut, Ir Bangun Tampubolon didampingi  Bendahara Saut Parulian Gurning dan Koordinator Media/Publikasi Drs Maju Manalu mengatakan menyambut baik kehadiran Dosmar Banjarnahor yang akan mendaftar ke Partai Demokrat.

“Kami sangat berbangga hati Dosmar Banjarnahor mendaftarkan diri ke Partai Demokrat untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Humbahas di pilkada September 2020 mendatang,” ujarnya.

Partai Demokrat sebut Bangun Tampubolon, sangat terbuka bagi siapa saja para tokoh yang ingin maju di Pilkada dengan menggunakan Partai Demokrat.

 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.