Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Didampingi Camat Onan Ganjang, Marganti Sibagariang Lantik Perangkat Desa Aek Godang Arban

Friday, 14 February 2020 | 13:20 WIB
Reporter: Jhon S
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 99

Onanganjang liputanfaktanews.com-Acara pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa Aek Godang Arban dilakukan langsung oleh Kepala Desa Aek Godang Arban, Marganti Sibagariang didampingi Camat Onan Ganjang Ferry J Sitorus, S. Sis, digelar di Kantor Desa Aek Godang Arban, Kecamatan Onanganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut, Kamis, 13/2/2020.

Acara dimulai dengan Doa, dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Kepala Desa Aek Godang Arban, kemudian dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah dan pelantikan.

Setelah pengambilan sumbah dan pelantikan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh perangkat Desa yang diambil sumpah, dan selanjutnya di tanda tangani oleh kepala desa Aek Godang Arban, serta di ikuti penandatanganan oleh saksi-saksi.

Marganti Sibagariang Kepala Desa Aek Godang Arban dalam arahannya, perangkat Desa yang sudah diambil sumpah memberikan contoh yang baik dan memberikan kinerja yang bagus bagi masyarakat Desa Aek Godang Arban.

Perangkat Desa Aek Godang Arban yang dilantik dan diambil sumpah, sesuai dengan jabatan kosong sebanyak 4 Orang.

Terpisah, Camat Onan Ganjang, Ferry J. Sitorus S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hingga saat ini sudah ada empat desa yang perangkat desanya dilantik.

“Iya, perangkat desa yang terlantik sudah ada empat desa, dan kita optimalkan dalam bulan ini semua perangkat desa di kecamatan Onan Ganjang dapat dilantik dan berjalan sesuai mekanisme,” ujarnya.

Kepala Desa Aek Godang Arban Marganti Sibagariang bersama jajarannya mengucapakan terima kasih kepada Bapak Camat Onan Ganjang beserta rombongan dan juga yang hadir dalam acara pelantikan Perangkat Desa Serta masyarakat, sehingga acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Aek Godang Arban berjalan dengan baik aman dan kondusif”.Ujar Marganti Sibagariang.

Diakhir acara, seluruh undangan yang hadir dalam acara itu ,mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang sudah di sumpah dan dilantik. 

Hadir dalam acara tersebut Camat Onanganjang Ferry J. Sitorus S.Sos, Sekcam Onanganjang Ajuanda Silaban, Staf kantor camat Onanganjang, Sekretaris Desa Aek Godang Arban Hardes Sibagariang BPD Desa Aek Godang Arban, Tokoh Agama, Tokoh Adat, PKK Desa Aek Arban Godang dan masyarakat.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.