Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Cemburu, TKW Asal Nunukan Tewas di Bunuh Mantan Suaminya di Malaysia

Wednesday, 12 February 2020 | 16:42 WIB
Reporter: Oktafianus
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 138

Nunukan, liputanfaktanews.com-Seorang Wanita warga negara Indonesia (WNI), Rina Binti Amat (36), tewas dibunuh mantan suaminya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan tepatnya di Blok sebelah seven eleven, Segama Kampung Sembulan Kota Kinabalu, Malaysia, Senin, 11/2/2020.

Kasi Perlindungan dan Pemberdayaan BP2MI, Arbain saat ditemui diruang kerjanya, Rabu menjelaskan, dari laporan Konsulat Jenderal RI di Kota Kinabalu, Rina dan mantan suaminya tengah bertengkar dikontrakannya karena cemburu, kejadiannya itu pada hari Senin, 11/2/2020 sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

“Jadi Pelakunya merupakan mantan suami kedua dari pernikahan Rina dan mereka juga sudah cerai hampir 5 bulanan. Mereka juga mempunyai anak dua orang yang masih berumur 3 tahun dan 4 tahun,” terang Arbain.

Dikatakan Arbain, berdasarkan data yang kami terima sesuai passport dengan nomor C3825986, korban bernama Rina Binti Amat, warga Nunukan dengan alamat Jalan Tien Suharto, tepatnya disebelah kantor BP2MI Nunukan.

“Pagi tadi sekitar pukul 09.00 waktu setempat Jenazah korban di utopsi dirumah sakit Queen Elizabeth Kota Kinabalu dan atas permintaan pihak keluarga, korban akan di kirim ke Nunukan. Rencananya nanti malam Jenasah akan kirim dari Kota Kota kinabalu ke Tawau, karena surat perjalanan jenazah sementara diurus oleh Kepolisian Malaysia dan Konsul Kota Kinabalu,” jelas Arbain.

Dia juga mengatakan, kita juga sudah berkomunikasi dengan pihak Konsulat Jenderal RI Tawau, besok Jenazah korban akan dikirim ke Nunukan.

“Kita BP2MI akan menfasilitasi melakukan penjemputan di Pelabuhan Resmi Tunon Taka Nunukan, setelah itu kita akan serah terima kan kepada pihak keluarganya, bersamaan dengan santunan dari BP2MI ,” kata Arbain.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: