Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan PAUD di Sileang Dolok Sanggul

Monday, 17 February 2020 | 21:17 WIB
Reporter: Jhon S
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 245

Humbahas, liputanfaktanews.com-Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Sekda Drs Tonny Sihombing, MIP letakkan batu pertama pembangunan gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Mutiara di Desa Sileang Kecamatan Doloksanggul, Senin, 17/2/2020.

Selain Bupati, peletakan batu pertama juga dilaksanakan Kepala Desa Sileang Parluhutan Sihite, BPD dan perwakilan masyarakat setempat.

Kepala Desa Sileang Parluhutan Sihite mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Humbahas dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung PAUD.

Dengan dibangunnya gedung PAUD ini menambahkan program pembangunan di Desa Sileang. Program pemerintah khususnya di Desa Sileang ini sudah dirasakan masyarakat. Bahkan acara ini dirangkai dengan pengobatan gratis.

Bupati mengatakan dengan dibangunnya gedung PAUD ini membawa kemajuan khususnya bidang pendidikan di Desa Sileang.

“Semoga anak-anak di Desa Sileang ini luar biasa, menjadi mutiara seperti nama PAUDnya dan cepat pembangunannya dilaksanakan” harap Bupati dikutip dari Diskominfo Humbahas.

Usai peletakan batu pertama dilanjutkan dengan diskusi bersama masyarakat mengenai program pembangunan di Humbang Hasundutan khususnya pertanian dan peternakan. Bidang pertanian, tanpa mengesampingkan tanaman lain, pemerintah merekomendasikan agar serius bercocok tanam kentang, jagung, bawang, kopi dan padi.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
%d bloggers like this: