Liputan Fakta News
NEWS TICKER

Bacawabup Humbahas Oloan Paniaran Nababan Temu Ramah Bersama Simpatisan di Dolok Sanggul

Tuesday, 11 August 2020 | 12:27 WIB
Reporter: Lamhot Lumban Gaol
Posted by: Liputan Fakta News
Dibaca: 719
Humbahas, liputanfaktanews.com-Bakal Calon Wakil Bupati Humbang Hasundutan Periode 2020-2025, Oloan Paniaran Nababan bertemu ramah dengan simpatisan di Dolok Sanggul, Senin,  11/08/2020.
 
Oloan Paniaran Nababan yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Humbang Hasundutan Periode 2020-2025 bersama rombongan tiba dirumah Harapan Sinaga (Juli Ulos) dan disambut sejumlah simpatisan pendukungnya pada perhelatan pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang.
 
Didukung oleh partai yang mengusungnya, Oloan Paniaran Nababan akan maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Humbang Hasundutan yang akan berpasangan dengan Dosmar Banjarnahor sebagai bakal calon Bupati yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Humbahas (incumbent).
 
Bahkan surat rekomendasi dari partai pengusungnya diakui juga sudah diterima Oloan Paniaran Nababan.
 
“Terimakasih atas dukungan semua pihak, karena dukungan itulah saya ditunjuk dan dipercaya untuk menjadi bakal calon wakil bupati di Humbahas,” ujar Oloan Paniaran Nababan, Senin, 11/8/2020 malam.
 
Disinggung mengenai rekomendasi partai mana saja yang akan mengusungnya, Oloan mengatakan “kita lihat saja saat pendaftaran nanti”, ujarnya sambil senyum.
 
Sebagai calon pemimpin daerah, Oloan Paniaran Nababan sudah punya visi ke depannya. Yang utama adalah membatu masyarakat yang dipimpinnya untuk lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Saya suka membantu orang tapi dengan kapasitas saya sendiri, dengan kondisi saya sekarang ini yang masih terbatas. Mudah-mudahan melalui doa dan dukungan para simpatisan saya mampu mengemban amanah itu. Dan saya yakin pasti mampu,  karena saya adalah putra Tipang yang notabene bagian dari Humbahas”, ungkap Oloan Paniaran Nababan.

Tak mau banyak berjanji, Oloan Paniaran Nababan memastikan dirinya tetap menjadi orang yang akan membantu sesama meski bukan karena mengikuti Pilkada. 

“Saya ini bukan orang yang suka janji-janji, nanti kalau saya jadi wakil bupati saya mau bikin ini mau bikin itu. Bukan itu tipe saya. Mau pilkada atau mau apa kek, saya akan tetap melakukan apa yang bisa saya lakukan dari sekarang,” tegas Oloan Paniaran Nababan.

Dalam temu ramah itu, beberapa simpatisan yang hadir juga menyatakan sikap dukungan kepada Oloan Paniaran Nababan dan berharap dapat melanjutkan pembangunan di Humbahas khususnya pertanian yang sudah terlaksana dengan baik selama pemerintahan Bupati Dosmar Banjarnahor.

“Kami berharap kepada Oloan Paniaran Nababan agar nantinya jalan menuju lokasi pertanian masyarakat dibangun untuk mempermudah akses masyarakat membawa hasil panen atau produksi pertaniannya. Sebab, jalan ini sangat penting bagi masyarakat Humbahas yang mayoritas petani,” kata Dabinsen Manullang.
 
Sementara Zebulon Marbun yang hadir dalam temu ramah tersebut meyakini bahwa duet Dosmar Banjarnahor – Oloan Paniaran Nababan di Pilkada Humbahas 2020 adalah yang terbaik untuk membawa kemajuan di Humbahas.
 
“Muda dan energik, disamping itu pasangan calon  (paslon) ini sama-sama memiliki niat membangun dan mempunyai hubungan baik ke pusat, paslon ini juga akan mampu menyatukan perbedaan yang ada saat ini ditengah masyarakat”, ujarnya.
 
Menanggapi aspirasi simpatisan itu, Oloan Paniaran Nababan sangat berterimakasih atas masukan-masukan dari simpatisan. Bacawabup itu juga berharap dan mengajak seluruh simpatisan untuk tetap menghormati tahapan-tahapan pilkada sebagaimana yang dituangkan dalam konstitusi. 
 
“Mari kita hormati demokrasi dan kita ikuti tahapan pilkada itu dengan baik. Jangan terpancing dengan isu-isu yang berkembang yang dapat memecah belah persaudaraan diantara kita. Kepada seluruh simpatisan saya mengajak kiranya dapat ikut hadir bersama di KPU nanti saat mendaftarkan diri maju sebagai calon wakil bupati Humbahas”, tutupnya.
 
Temu rama itu diakhiri foto bersama bacawabup Oloan Paniaran Nababan dengan simpatisan.
 
Hadir dalam temu ramah itu, Keluarga Besar Harapan Sinaga, Roberto Manullang, Moratua Gaja, Dabinsen Manullang, Zebulon Marbun, Henry Siahaan, Hotamn Marbu, Donni Togos Purba, Andi Lumban Gaol, Bapak Jannes Manullang, Togu Lumban Gaol, dan sejumlah pemuda Dolok Sanggul.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

liputanfaktanews.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: